Maukah kau ?

Jujur ku katakan aku telah dimabuk cinta 
karena aku meminumnya melewati batas bibirku 
hingga ia pun keluar menelusuri pori-pori kulitku 
menuju ke dadaku menembus tulangku, 
membeku di hatiku dan bersemayam di jiwaku.

Aku mungkin bukan yang terindah yang pernah engkau lihat, 
aku mungkin bukan yang terbaik yang pernah engkau dapat, 
aku mungkin bukan yang kau temui dalam mimpi-mimpimu, 
aku mungkin juga bukan orang yang selalu ada di hatimu, 
tapi telah ku beri engkau semua yang kumiliki, 
mampukah dirimu juga memberiku 
segala isi dan rasa yang ada di hatimu.

[maukah kau ?]

1 comments :

  1. (Iptu Evial Kalza, SE) Mencinta dengan segenap rasa...menggelepar direlung hati yang paling dalam...Tuhan...lindungi hati kami.. dari segala peluru yg ingin menggapai..Ammin

    ReplyDelete