Kekasih Para Pengasih

“Sederhana, aku melihat Tuhan dalam dirimu!. Ketika aku melihatmu hatiku terasa damai.
Dan ketika aku melihatmu tertawa, ketika aku melihatmu bahagia, aku bisa jauh lebih damai”
Mencintai seseorang karena Tuhan, berarti mensyukuri apa yang Tuhan ciptakan pada dirinya.

Cinta yang sangat sederhana. Cinta yang tidak akan mengenal pamrih.
Cinta yang akan selalu ada dalam keadaan apapun. Senang, sedih, kaya atau miskin.
Cinta yang akan selalu ada walaupun paras yang semula cantik telah sirna.
Cinta karena Tuhan akan terasa cukup walaupun dalam keadaan susah.
Cinta yang akan menciptakan kesabaran, keikhlasan serta ketulusan.
[Aku mencintaimu karena Allah]

****************

"Aku Melihat Tuhan dalam dirimu... Aku harus berbuat apa ?"
Dan ketika kerinduan membawa sepasang kekasih untuk bersatu.
Jangan engkau tanya dahaga itu apa ?
Melainkan mereka akan menjawab dahaga itu adalah senyuman merekah yang tak kulihat.

Dan aku menjadi fakir ketika jejak langkahnya nan anggun tak ku temukan...
Salam rinduku untukmu kekasihku,
Kekasih Tuhan,
Kekasih Para Pengasih.

0 comments :

Post a Comment